Friday, March 20, 2020

Tanaman Dengan Bunga Besar dan Juga Indah

Tanaman Dengan Bunga Besar dan Juga Indah - Seberapa besar bunga tunggal bisa? Bunga mayat langka di Indonesia bisa mencapai 3 kaki, tetapi itu bukan tanaman yang bisa ditanam oleh sebagian besar tukang kebun. Tapi ada bunga raksasa jauh lebih menarik yang bisa Anda tanam di lanskap Anda, yang akan menciptakan pernyataan lanskap dramatis serta dengan cepat mengisi vas bunga dengan bunga potong.

(Paeonia suffruticosa)

Peony Bush dengan bunga jenis bom membuat pernyataan di taman musim semi, tetapi peony pohon dapat olahraga mekar hingga 10 inci di batang kayu yang tidak mati kembali ke tanah di musim dingin. Pohon peony seperti 'Mrs. Kentang goreng lambat hingga matang, tetapi tontonan peony pohon setinggi 5 kaki dengan 50 mekar patut ditunggu. Dedaunan yang sangat terbagi menambah karakter tanaman ini

(Papaver orientale)

Bunga poppy merah berapi-api ini pergi oleh moniker 'Goliath'! Bunga poppy Oriental mengirim akar keran yang panjang ke tanah, membantu mereka membangun umur panjang di taman musim semi Anda. Mekar lebih dari 7 inci dengan diameter tidak pernah terdengar dengan tanaman bahagia. Untuk memanjakan bunga poppy Anda, sinar matahari penuh dan drainase yang sangat baik adalah persyaratan yang paling penting

(Hydrangea spp.)

Dalam dunia hibridisasi hydrangea, mekar besar terus menjadi lebih baik. Genus tanaman ini memiliki beberapa spesies yang biasa digunakan dalam lansekap, yang semuanya terkenal memiliki bunga besar. Sebagai contoh, Hydrangea arborescens 'Annabelle' memiliki kepala bunga 12 inci yang merupakan bahan pokok yang menakjubkan di banyak taman rindang. Namun, 'Incrediball' telah meningkat popularitasnya, karena juga mekar di kayu baru tetapi batangnya tidak akan jatuh di bawah beban mekar hujan yang basah kuyup. Selain kultivar H. aborescens, varietas H. macrophylla, H. serrata, H. paniculata, dan H. quercifolia semuanya dikenal karena mekarnya yang mengesankan.

(Hibrida Dahlia)

Istilah "piring makan dahlia" digunakan untuk menggambarkan varietas dahlia dengan bunga-bunga besar yang mengesankan. Dahlia piring makan yang tersedia secara komersial adalah kultivar hibrida. Jika Anda telah berhasil menumbuhkan dahlia di masa lalu, pencarian Anda untuk menumbuhkan kultivar piring makan seperti 'Hamari Gold' akan mudah. Seperti banyak bunga besar, dahlia menyukai lebih dari segalanya: lebih banyak sinar matahari, lebih banyak air, lebih banyak makan. Hapus tunas samping untuk memungkinkan tanaman mengarahkan semua energi untuk menghasilkan satu bunga raksasa. Pasak tanaman untuk dukungan, dan mengharapkan mekar matang di akhir musim panas.

(Nymphaeaceae Genera)

Tanaman yang dikenal sebagai bunga lili air mencakup sekitar 70 spesies dalam setidaknya lima genera berbeda. Mereka ditemukan di seluruh dunia, tetapi yang paling sering dijual secara komersial adalah spesies tropis. Sebagian besar spesies memiliki bunga yang cukup besar, tetapi yang dikenal sebagai raksasa memiliki mekar dan daun yang sangat besar. Sebagai contoh, bunga-bunga mekar Victoria amazonica yang mekar di malam hari berusaha mengimbangi dedaunan setinggi 10 kaki, yang dapat menopang berat badan orang kecil. Bunganya yang sebesar bola basket hanya hidup selama beberapa hari untuk menjalankan takdir reproduksinya.

(Lilium Hibrida)

Hibrida bunga terompet dan lili Oriental, bunga lili Orienpet meningkat popularitasnya ketika kultivar baru terus menghantam pasar. Mekar 10-inci wangi muncul di akhir musim panas pada batang 5 kaki kokoh. Coba 'Big Brother', varietas kuning pucat yang sesuai dengan namanya. Seperti kebanyakan bunga lili, orienpet paling baik ditanam di akhir musim gugur atau awal musim semi. Di tanah netral atau basa, menyiram dengan pupuk yang ditingkatkan asam akan membantu mereka berkembang.

(Kelompok Hippeastrum)

Mekar amarilis merah populer selama liburan musim dingin, tetapi tanaman hadiah ini hadir dalam berbagai warna dan bentuk. Umbi yang lebih besar menghasilkan tanaman dan bunga yang lebih besar, jadi berbelanja secara royal dengan lampu premium dari penjual tepercaya. 'Double Record' dengan goresan merah dan putih akan menghasilkan bunga 8 inci untuk kenikmatan dalam ruangan. Umbi amarilis yang dijual secara komersial adalah semua kultivar yang berasal dari hibrida berbagai spesies Hippeastrum, yang dikembangkan selama bertahun-tahun. Amaryllis paling baik ditanam di ruangan yang relatif dingin (60 hingga 65 derajat Fahrenheit), di bawah pencahayaan yang terang dan tidak langsung....

0 comments:

Post a Comment